Minggu, 23 Januari 2011

Dermaga kasih sayangku

Kalaulah ada sebening air sukma yang menghampiri titis redup belah hatiku, akan aku jaga sampai terukirnya namaku di batu nisan, aku sadar bahwa aku orang yg tidak punya, tapi bukan berarti semua itu harus terkarang sedih dalam cerita cinta.....
Berjalannya waktu, berputarnya roda - roda sembilu, selalu setia aku menunggu, walau segelincir oknum virus cinta seakan menasehatiku untuk berhenti di perjalanan ini....
Aku sangat sayang sama kamu, biar tak ada bila kau meminta selalu ku perjuangkan sekuat tenaga, meski harus hina namaku.....
Kini ku tunggu kedatanganmu, temanku yang selalu setia, selalu membantu untuk semua ini, satu ucapku " Terimakasih teman kau telah setia selalu membantuku " aku bangga memilikimu sayang, kebanggaan yang tidak pernah ternilai dengan besarnya uang........
Jangan tinggalkan aku...
Pintalah apa yang kamu mau asal jangan kau pinta aku untuk berhenti mencintaimu.....
Love You Dear........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar